MX Player Pro v1.10.47 MOD .APK | JagoanAplikasi


Free Download MX Player Pro v1.10.47 MOD .APKMX Player adalah platform OTT India dan pemutar video offline global, dibuat oleh J2 Interactive dan dimiliki oleh Times Internet, divisi media digital dari Times Group. Ia memiliki basis lebih dari 350 juta pengguna di India.

MX Player Pro adalah pemutar video yang tangguh dengan akselerasi perangkat keras canggih dan dukungan subtitle.

a) HARDWARE ACCELERATION - Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan ke lebih banyak video dengan bantuan decoder HW + baru.

b) DECODING MULTI-CORE - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung decoding multi-core. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja perangkat dual-core hingga 70% lebih baik daripada perangkat single-core.

c) PINCH TO ZOOM, ZOOM AND PAN - Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesekkan layar. Zoom dan Pan juga tersedia berdasarkan opsi.

d) GESTUR SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Memperbesar / memperkecil untuk mengubah ukuran teks.

e) KIDS LOCK - Menjaga anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir mereka dapat melakukan panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (diperlukan plugin)

Format subtitle:

- DVD, DVB, trek subtitle SSA / ASS.
- SubStation Alpha (.ssa / .ass) dalam gaya penuh.
- SAMI (. Smi) dengan dukungan tag Ruby.
- SubRip (.srt)
- MicroDVD (.sub)
- VobSub (.sub / .idx)
- SubViewer2.0 (.sub)
- MPL2 (.mpl)
- TMPlayer (.txt)
- Teleteks
- PJS (.pjs)
- WebVTT (.vtt)

Link Download
MEDIAFIRE | GOOGLE DRIVE ]

Note : Cara Download ada dimenu bagian atas web ini

0 Response to "MX Player Pro v1.10.47 MOD .APK | JagoanAplikasi"

Post a Comment